APAKAH INDONESIA NEGARA KAYA??


Indonesia Jadi Pemimpin Dunia, MUNGKINKAH???

Aryoso de Santos Melakukan Penelitian selama 30 tahun di Indonesia, dan menyebutkan bahwa Indonesia merupakan sejarah awal peradaban manusia, Dan dituangkan melalui karya Atlantis- The Lost Continent Finally Found.
Indonesia mempunyai kekayaan budaya yang begitu beragam, sehingga Indonesia disebut miniatur dunia, sepersepuluh dari bahasa dunia ada di Indonesia, ketidaktahuan lah yang menutupi semua itu,
seberapa besar potensi manusia Indonesia, Sebenarnya saya pun tidak tahu apa-apa selain hanya menebak dan mengira-ngira.

Untuk jaman sekarang banyak orang Indonesia yang tidak merasa bangga sebagai orang Indonesia, bahkan orang Indonesia sendiri bangga dengan produk luar, dan kebudayaan luar.
Budaya korupsi sudah umum dilakukan oleh setiap orang, kebodohan-kebodohan dari semua sector menjadi alasan penting tentang Indonesia yang tak dibanggakan lagi.

INDONESIA Negeriku........
Coba anda cermati kehidupan sehari hari anda
Pagi-pagi bangun tidur anda minum,  Aqua ? (74% sahamnya milik Danone prsh Perancis) atau Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris.)
Atau minum Susu SGM (milik Sari Husada yg 82% sahamnya dikuasai Numico Belanda).
Lalu mandi pakai Lux dan Pepsodent. (Unilever,Inggris). Sarapan ? Berasnya beras impor dari 
Thailand (BULOG pun impor), Gulanya jg Impor (Gulaku). Habis makan, rokoknya Sampoerna (97% saham milik Philip Morris Amerika).
Pakai komputer, hp (operator Indosat, XL, Telkomsel semuanya milik asing; Qatar, Singapura, Malaysia). 
Bepergian naik motor/mobil buatan Jepang, Cina,India, Eropa . Pakai AC buatan Jepang, Korea, Cina.
Mau belanja ? Ke Carrefour, punya Perancis. Alfamart (75% sahamnya Carrefour).Giant? punya Dairy Farm International Malaysia, juga Hero. Nongkrong ke Circle K dari Amerika. Ambil uang di ATM BCA, Danamon, BII,Bank Niaga semuanya sudah milik asing walaupun namanya masih Indonesia.
Bangun rumah pake semen Tiga Roda Indocement sekarang milik Heidelberg (Jerman , 61,70%). Semen Gresik milik Cemex Meksiko, Semen Cibinong punyanya Holcim (Swiss). 
Betul juga ya, Saya pun baru sadar bahwa HP dan Laptop ini juga buatan luar.

Indonesia terjajah, hidup di negara ini pun terasa semakin sulit, tapi jangan kawatir Indonesia pun masih punya produk aslinya yaitu  KORUPTOR  yang sampai saat ini belum bisa dibasmi.
walaupun begitu saya tetap masih CINTA INDONESIA..............I LOVE YOU INDONESIAKU.

BAGAIMANA MENURUT ANDA..............????????????????????

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter