Bisnis PPOb bagian 3

Saran Penulis :

  • Silahkan anda pikir dan yakinkan diri sebelum menjalankan usaha PPOB tersebut agar benar-benar bisa dijadikan usaha sampingan di luar pekerjaan sebagai Karyawan.
  • Jadikan usaha bisnis PPOB ini usaha sampingan, karena kalau dijadikan usaha utama untuk saat ini tidak akan bisa mencukupi kebutuhan, loket baru susah untuk bisa transaksi mencapai 500 mengingat ketatnya persaingan,   ( makanya jangan tertipu dengan  rayuan marketing yang mencontohkan transaksi 1000, maka anda akan mendapatkan fee 1000X1100= 1.100.000 ) karena sulit sekali loket baru bisa mendapatkan pelanggan sampai 1000 trx )
  • Apakah anda sudah yakin dan tertarik mau terjun ke dunia Bisnis PPOB, cobalah mulai mencari informasi

Perlu Anda Ketahui !!!!!!!!!!!!!

  • Menurut Bank Indonesia, pada 2007,  mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun  (sekitar Rp 340 triliun di tahun2010) Bisnis ini sangat nyata, bermodal modal kecil  dan resiko sangat rendah namun menjanjikan keuntungan yang fantastis!!!
  • Bahwa pengguna telepon, listrik, pembayaran kredit motor, mobil, pulsa dan berbagai pembayaran cicilan bulanan semakin banyak masyarakat menggunakan faslitas itu. Inilah peluang emas untuk membuka bisnis distribusi pulsa dan Pembayaran PPOB.
  • Usaha di bidang jasa pembayaran  siklus pembayaran yang terus memanjang  dan kecenderungannya meningkat sangat signifikan.
  • Sebagian besar pengguna, sekitar 85% atau lebih dari 114 juta orang lebih memilih produk kartu prabayar. Silahkan Anda cermati ilustrasi keuntungan yang didapat oleh perusahaan besar yang memiliki usaha layanan isi pulsa dan bisnis PPOB.
  • Selain itu, menurut survey, pengguna telepon seluler di Indonesia saat ini telah mencapai 45% dari jumlah total penduduk Indonesia. Jika saat ini jumlah penduduk Indonesia sekira 300 juta, maka tidak kurang 135 juta penduduk Indonesia telah menggunakan telepon seluler.
  • Dengan sistem PPOB yang telah terintegrasi dengan jaringan online bank, memungkinkan bagi warga masyarakat untuk memanfaatkan teknologi PPOB ini  untuk pembayaran online dan bisnis pulsa secara mudah, murah dan dapat menghasilkan keuntungan yang tanpa batas.
  • Inilah peluang emas  bagi Anda untuk menjadi Penyedia Layanan Pulsa Elektronik dan Loket Pembayaran PPOB.
  • Tiap harinya tidak kurang dari Rp 61,2 miliar telah dibelanjakan oleh pengguna telepon selular untuk membeli pulsa dan lebih dari Rp 2 miliar keuntungannya telah dinikmati oleh pelaku bisnis ini. Ini berarti lebih dari Rp 60 miliar tiap bulannya masuk ke kantong pebisnis besar.
Salam PPOB ..........................................


0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter